Greenpeace SEA-Indonesia
19.57

Membuat Tampilan kata - mutiara

Apakah kamu memiliki koleksi kata-kata mutiara? Atau paling tidak pernah mendengar dari orang lain yang mengucapkan kata-kata mutiara?
Nah, kali ini aku akan memberikan tips bagaimana menampilkan kata-kata mutiara di blog. Bisa jadi, kata-kata mutiara yang ditampilkan bisa bermanfaat bagi orang yang membacanya atau malah bisa bikin ketawa, dst.
Untuk membuat kata-kata mutiara tersebut, ikuti langkah-langkah berikut. Oke, siap?
Langkah #1:
kamu harus menyiapkan kata-kata mutiara terlebih dahulu. Jika belum punya, caranya gampang!!! kamu bisa searching dari Google dengan mengetikkan kalimat "kata-kata mutiara". Mudah, bukan??? (download sebanyak-banyaknya ya :p )

Langkah #2:
Siapkanlah 5 kata mutiara (ujicoba dulu, kalo berhasil nanti tambah lagi!). Kemudian kamu dapat menggunakan alat bantu generator kode html yang disediakan oleh situs : http://anniyalogam.com/widgets/random-message-widget.html
Selanjutnya, isilah Widget Title dengan judul 'Kata-Kata Mutiara' ato 'Kata-Kata Dashyat' dst. Setelah itu, baru isikan kata-kata mutiara kamu. Nah, berikutnya Anda tinggal klik tombol Generator Code, maka kode HTML dari widget kata-kata mutiara Anda segera ditampilkan!!!

Langkah#3:
Tekan tombol "Add Widget to your blog" untuk memasukkan kode HTML ke dalam Blog kamu. Ikuti langkah-langkah panduan yang ditampilkan.

Nah, coba kamu lihat hasilnya...pasti puas!!!
Good Luck!

0 komentar:

Posting Komentar